Cara Melawan Hero-Hero Physical Dota 2


Dalam Dota 2, terdapat tiga jenis damage yang dapat diberikan oleh hero satu ke hero musuh lain. Yaitu physical damagemagical damage dan pure damage. Baik damage phyisical atau magical, keduanya dapat dikurangi lewat atribut armor atau juga magic ressist.
Maka dari itu, jika kamu bertemu dengan hero-hero yang punya physical damage besar lewatright-click jangan lupa untuk beli 4 item berikut. Ada apa saja?



Ghost Scepter





Kalau kamu pemain role support dan sering diculik oleh hero right-click macam Slark,Legion Commander, atau Sven. Maka item ini mutlak wajib harus kamu miliki. Dengan menggunakan item ini, kamu bisa berubah jadi ghost.
Ghost form membuat kamu tak bisa dipukul dengan basic-attack namun kamu jadi lebih rentan 40% terhadap magic damage. Maka ketika kamu gunakan item ini, pastikan tak ada nuker yang tersadar. Bisa-bisa kamu malah jadi mati gara-gara kerentanan 40% magic damage tambahan tersebut.

Heaven’s Halberd



Selain Ghost Scepteritem ini jadi item pamungkas lain untuk melawan hero-hero denganphysical damage. Item ini memberi kamu bonus STR sebesar 20 poinattack damagesebesar 25 poin dan juga evasion sebesar 25%.
Item ini juga memiliki skill aktif bernama Disarm. Dengan skill ini kamu bisa membuat seorang hero jadi tak bisa melakukan basic attack selama 3 detik untuk hero melee dan 5.5 detik untuk hero ranged. Hero dengan right click damage besar seperti Sven pun bisa jadi tak berkutik berkat item ini.
Shiva’s Guard.

Shiva’s Guard



Untuk hero yang butuh mana atau atribut intelligence dan juga ingin lebih tahan terhadapphyisical damageShiva’s Guard bisa jadi item pilihan. Item ini bisa menjadi counter bagi hero dengan physical damage dan attack speed yang tinggi.
Selain memberi tambahan atribut intelligence item ini juga memberi bonus armor sebesar 15 poinitem ini juga mengurangi attack speed sebesar 45 poin untuk musuh yang berada radius 900 poin di dekat pemegang item.

Crimson Guard


Item lain yang membantu kamu menahan phyisical damage adalah Crimson Guard. Selain tambahan armor sebesar 5 poinitem ini juga dapat block damage sebesar 32 poin.
Ditambah, item ini juga memiliki skill aktif bernama GuardSkill Guard akan memberi buffkepada pemegang item dan teman di radius 900 unitBuff Guard memberi bonus armorsebesar 2 poin dan juga block damage sebesar 55 poin selama 10 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar